Film

Rush Hour 4 Menyandingkan Kembali Jackie Chan dan Chris Tucker

Film dipastikan Rush Hour 4 sedang dalam pengembangan oleh rumah produksi New Line di bawah naungan Warner Bros. Kabar ini diungkapkan oleh salah satu bintang utamanya, aktor Chris Tucker. “Kami sedang dalam proses menyelesaikan naskahnya sehingga kami segera masuk ke tahap produksi.

Kami sedang mengusahakan dan berusaha mewujudkannya,” kata Tucker dalam podcast Winging It. ” Jackie Chan ingin melakukannya, saya ingin melakukannya, (studio) ingin melakukannya, jadi kami berusaha untuk menyelesaikannya,” tambahnya.

Ditanya tentang apakah bagian keempat ini bergantung pada partisipasinya, Tucker menjawab “ya”. “Saya kira, Jackie dan saya,” ujar aktor berusia 47 tahun itu.

Tucker menambahkan bahwa dia akan senang bersatu kembali dengan Jackie Chan karena bekerja dengan aktor laga legendaris dunia itu “sangat menyenangkan.” “Saya adalah penggemar berat Jackie Chan sebelum kami memulai Rush Hour pertama, jadi saya sangat senang,” katanya kepada Winging It. “Dan saya tahu bahwa gaya komedi saya akan bekerja dengan baik dengan gaya seni bela diri dan komedi Chan, jadi itu adalah perpaduan yang sempurna,” tambah Tucker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *